Kamis, 16 September 2010

PROFILE SUPER JUNIOR

  1. Park Jung Su atau Leeteuk adalah Leader Super Junior. Namanya ber arti Spesial. Leeteuk Lahir pada tanggal 1 Juli 1988. Bergolongan darah A. Leeteuk mempunyai jiwa kepimimpinan yang baik.
  2. Kim Hee Chul atau Hee Chul adalah salah satu anggota super junior yang bertanggal lahir 10 Juli 1983. Hee Chul mempunyai fans bernama “Kkochip” dalam bahasa Indonesia berarti Kelopak Bunga.
  3. Kim Jong Woon atau Yesung yang ber arti suara yang artistic. Bergolongan darah AB. Yesung Lahir 24 Agustus. Dia salah satu dari 4 vocalis utama super junior.
  4. Shin Dong Hee atau Shin Dong bergolongan darah O. Lahir pada tanggal 28 September 1985. Shin Dong salah satu dari 4 penari utama dan rapper.
  5. Lee Sung Min atau Sungmin yang biasa dipanggil sweet pumpkin karena ia memainkan sebuah drama korea dan pacarnya memasakkan labu manis dan begitulah jadinya, drama korea yang dimainkan sungmin ini cukup diminati. Sungmin adalah salah satu dari vocalis utama super junior.
  6. Lee Hyuk Jae atau Eunhyuk nama “Eunhyuk” diambilnya karena namanya sama dengan pelawak terkenal di korea, jadi dia membuat nickname tersebut. Eunhyuk berarti Perak dalam bahasa Indonesia, tapi eunhyuk biasa di panggil Monkey hahaha.. mungkin karena dia sangat luwes atau lincah dalam dance dan jabatannya sebagai rapper utama di super junior, eunhyuk oppa adalah penari utama super junior loh wahahaha, eunhyuk lahir pada tanggal 4 April 1986. Bergolongan darah O. Dia bersahabat karib sama Xiah Junsu dari sekolah dasar sampai menengah.
  7. Lee Dong Hae atau Donghae biasanya dipanggil Pinocchio sama temen temennya, Dong hae bergolongan darah A. Bertanggal lahir 15 oktober 1986. Donghae adalah salah satu dari 4 penari utama suju. Donghae adalah salah satu dari 4 artis korea yang muncul di perangko china. Donghae bersahabat karib dengan U-Know TVXQ.
  8. Choi Siwon atau Siwon biasa dipanggil Simba, Siwon bergolongan darah B mungkin satu satunya yang bergolongan darah B. Lahir pada tanggal 10 Februari 1987. Karena leeteuk, eunhyuk, dkk lagi membesarkan otot mereka jadi dia ngumpet dulu, eits.. maksudnya bukan ngumpet keluar suju, tapi cuma pake baju ketutup aja kok. Then, dia sama kaya Donghae yang muncul di perangko china alias salah satu dari 4 artis korea yang muncul di perangko china.
  9. Kim Ryeo Wook atau Ryeowook adalah baby nya super junior walaupun yang maknae sebenernya Kyuhyun sebelum Kyuhyun masuk Ryeowook yang termuda. Ryeowook golongan darah nya O. Ulang tahun pas satu hari sebelum ulang tahun Jakarta loh yaitu pada tanggal 21 Juni 1987 ulang tahun kemarin dia ngerayain bareng sama member suju lainnya sama kalo gak salah luna dari f(x). dia sampe bikin video.
  10. Cho Kyuhyun atau kyuhyun magnae nya super junior, dia golongan darahnya A (congrats buat yang bergolongan darah A saya ngiri .-__-.) dia lahir pada tanggal 3 Februari 1988 tahun ini umurnya 22 tahun. Kyuhyun juga menjabat sebagai salah satu dari 4 lead vocal super junior bersama yesungie, ryeowookie, sungminnah. Dia juga muncul di perangko china bersama donghae, siwon & ryeowook.

Sekian info tentang member member super junior yang sekarang, walaupun sekarang 10 member ;’( we miss kangin, kibum and hankyung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar