Senin, 10 Januari 2011

ARTIKEL LIBURAN SEMESTER I


Kali ini saya akan menceritakan tentang liburan saya yang menyenangkan sekaligus membosankan. Liburan saya kebanyakan dipenuhi oleh yang berhubungan dengan jepang
Pada hari minggu, saya dan keluarga pergi bersama keluarga rekan kerja ayah saya ke restoran hanamasa blok m. Rasa antusias untuk memakan masakan khas negeri sakura itu semakin besar pada saat kami memasuki restoran yang sudah dipesan tempatnya untuk 15 orang, bau khas jepang direstoran itu pun tercium oleh indra penciumanku, musik khas jepang, serta pelayan yang memakai baju khas jepang yaitu kimono kemudian adik - adik saya ingin makan es jadi kami memak
an es terlebih dahulu, setelah itu mama saya mengambil bahan – bahan untuk dimasak ada udang, daging, sosis, aneka daging lainnya, serta sayuran. Acara masak memasakpun dimulai :D ~

Pertama saya memasak daging terlebih dahulu karena yang terlihat menggugah selera adalah daging, kemudian saya masukkan udang, sosis dan aneka makanan lainnya ke tempat penggorengan atau tepatnya tempat barbeque, setelah lama menunggu dan ku bolak - balik makanan yang kumasak, makananpun matang dan pelayan di hanamasa memberikan kami saus khas jepang, karena perutku kosong karena pagi nya tidak makan saya melahap dengan semangat dan masakannya sangat nikmat. Setelah kekenyangan saya memesan lemon tea dan setelah berbincang – bincang dengan yang lainnya kami pulang ke rumah masing – masing.

Hari Libur setelah dari Hanamasa sangat membosankan, hari – hari itu kuisi dengan pola – pola teratur seperti -> bangun tidur-shalat-mandi-makan-bermain piano-menonton televisi-shalat dhuzur-membaca komik-menggambar-main internet-salat ashar-mandi-makan-main komputer-shalat maghrib-main dikamar-baca komik-tidur. Begitulah seterusnya. Hari yang kutunggu akhirnya tiba yaitu pada tanggal 25 desember, yah pasti kalian tau itu hari apa, tetapi saya tidak merayakannya karena saya adalah seorang muslim, maksud saya adalah event yang saya tunggu – tunggu di OZ (sebuah situs khusus untuk para otaku atau penggemar berat anime atau manga) ketika ”make a wish” di otakuzone, point & gold saya bertambah dan saya terus mengomentari ”wish” teman - teman saya akhirnya gold saya mencapai 100 waaaiiii saya senang sekali dan langsung berbelanja baju special chrismast. Kemudian banyak hal yang saya lakukan disana.

Pada tanggal 30 desember 2010 ada event juga di OZ dalam rangka memeriahkan tahun baru, tetapi kali ini karena gold saya habis terpakai untuk membeli baju di chrismast event, jadi saya mengorbankan point saya untuk membeli gold. Saya suka sekali baju – baju tahun baru yang ada disana.. hari sabtu saya dan keluarga pergi ke Ancol untuk refreshing sekaligus bertamasya. Adik – adik saya ingin sekali menonton cinema 4D yang berfilm Dora the Explorer,, saya tidak suka itu, saya lebih memilih ingin ke dufan daripada ke gelanggang samudera dan menonton dora. Karena Ancol pada saat itu sangat penuh dengan orang – orang yang menikmati liburan kedua terakhir di Ancol dan sukar sekali mendapatkan perkir disana akhirnya kami ke pantai nya saja. Berjalan – jalan disana. Karena bosan dan merasa tidak rileks karena dipenuhi orang – orang disana, kami pergi ke Bekasi Square sebenarnya kami berencana akan menonton bioskop saja. Tetapi saat itu tidak ada film yang menarik dan cocok untuk ditonton anak kecil atau keluarga seperti kami, yasudah saya dan adik – adik membeli dvd untuk ditonton bersama di home theater kami, setelah itu kami membeli roti boy dan terkahir kami ke restoran bakso lapangan tembak. Keesokannya pun hanya dipakai untuk bersantai dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar