Jumat, 15 Oktober 2010




THUNDER AND SANDARA

Sandara Park dari 2NE1 yang saat ini sedang melakukan wawancara dengan 12 part yang diberi judul "Star Diary" dengan Asia E. Pada Bagian 10 dari Star Diary, ia berbicara tentang hubungannya dengan adik laki-lakinya yang merupakan member MBLAQ, Thunder (Cheondung).

Dengan dongsaeng (adik) yang sedang berjalan menyusuri jalan yang sama seperti dirinya, dan memiliki mimpi yang sama seperti dirinya, dia tidak sendirian dalam kehidupan selebriti. Meskipun ia tampil dengan karisma di atas
panggung, tapi bagi sandara dia akan selalu menjadi anak kecil.

"Mulai dari ketika ia masih kecil aku membawan
ya di punggungku dan barang-barang dan aku selalu khawatir tentang dia. Bahkan masih khawatir, ketika aku melihatnya tampil di atas panggung, itu mengagumkan. Bukankah dia terlihat lucu sekali ketika ia menunjukkan bakat pribadinya di berbagai acara.

"Mulai dari ketika Cheondoong masih kecil, ia ingin menjadi seorang penyanyi. Dia bekerja lebih keras daripada aku yang belajar menari. Kupikir dia jauh lebih baik daripada aku dalam hal bakat musik. (tertawa)".

Saat berbicara tentang Cheondoong, mata Sandara penuh dengan cinta. Anggota 2NE1 ini bahkan berkata "Sandara Park adalah seperti penguntit Cheondoong. Apartemen Cheondoong cukup jauh, jadi aku tidak bisa sering melihatnya. Sepertinya adikku lebih sibuk daripada aku. Jadi kita biasa chatting dan cam bersama sehari-hari. Jika aku melihat apa yang Cheondoong kerjakan melalui webcam, anggota lain (2NE1)selalu mengatakan 'Dia seperti salah satu fangirls gila". Hahaha yaampun dara unnie ^^;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar